Indikator
  • Undercontruction

Wujudkan Sinergitas, Polsek dan Koramil Grujugan Gelar Patroli Bersama

Home / Peristiwa / Wujudkan Sinergitas, Polsek dan Koramil Grujugan Gelar Patroli Bersama
Wujudkan Sinergitas, Polsek dan Koramil Grujugan Gelar Patroli Bersama Patroli bersama Polsek Grujugan dan Koramil Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur. (Foto: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BONDOWOSO – Untuk mewujudkan sinergitas antara Kepolosian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Sektor (Polsek) Grujugan dan Koramil Grujugan menggelar Patroli Bersama.

Kapolsek Grujugan, Iptu Iswahyudi menjelaskan bahwa Patroli Bersama dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana aman menjelang Pilkades Serentak.

Di Grujugan sendiri, ada dua desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak, yakni Desa Tegal Mijin dan PAW Desa Kejawan.

Patroli-Bersama-264AZb.jpg

"Dalam rangka mewujudkan suasana aman di dua desa yang akan melaksanakan Pilkadez Serentak. Karena itu kami melaksanakan Patroli Bersama," tutur Iswahyudi, Rabu (13/9/2017).

Ia menambahkan Patroli Bersama kali ini melalui beberapa rute, yakni diawali dengan melakukan patroli di Desa Tegal Mijin kemudian dilanjutkan ke Desa Kejawan.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan juga peresmian Rumah Bukan Kantor (Rukan) Babinkamtibmas di Desa Kejawan.

"Untuk kali ini dua desa itu yang sedang kita fokuskan. Karena gesekan menjelang Pilkades ini sangat mungkin terjadi," ujarnya.

Selanjutnya, Iswahyudi berharap sinergitas antara Polri dan TNI di Bondowoso ini dapat terus dibina. 

"Karena Polri tidak bisa bekerja sendiri melainkan butuh partner. Dan saya berharap sinergitas dengan pihak TNI bisa terus diwujudkan," ucapnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com