Indikator
  • Undercontruction

Budi Satrijo, Terduga Teroris yang Ditembak Mati Terkenal Baik dengan Tetangga

Home / Peristiwa / Budi Satrijo, Terduga Teroris yang Ditembak Mati Terkenal Baik dengan Tetangga
Budi Satrijo, Terduga Teroris yang Ditembak Mati Terkenal Baik dengan Tetangga Suasana pasca teror bom bunuh diri di Gereja Surabaya beberapa waktu lalu. (FOTO: Istimewa)

TIMESJATIM, SIDOARJOBudi Satrijo yang ditembak mati Tim Densus 88 Mabes Polri di rumahnya dikawasan Perumahan Puri Maharani, Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo dikenal warga sebagai sosok yang baik.

Keluarga besar Budi juga terkenal baik, dan istrinya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Istri Pak Budi, Ny Wikoyah (45) asal Lamongan, bekerja sebagai PNS Kemenag Jawa Timur. Keluarga Budi tinggal di sini sejak tahun 2008 atau 10 tahunan," kata Ketua RT 13 Supardi kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Supardi memaparkan jika selama tinggal di lingkungan RT 13 Puri Maharani keluarga Budi Satrijo terkenal sangat baik dan dekat dengan tetangga. Keluarga Budi juga rajin sholat berjamaah di masjid.

bio.jpg

"Keluarga yang bersangkutan dikenal baik oleh tetangga, sering berjamaah di Masjid dan orangnya sumeh atau selalu menyapa warga jika berpapasan," paparnya.

Di kawasan Puri Maharani Budi Satrijo dikenal warga sebagai pemilik home industri pembuatan sabun.

"Rumah Pak Budi dibuat home industri pembuatan sabun, warga sini tahu semua," imbuh Supardi.

Ditanya terkait penembakan Budi Satrijo oleh Tim Densus 88 kemarin, Supardi mengungkapkan jika sebelum digrebek Tim Densus 88 dirinya melihat Budi mengantarkan istrinya keluar rumah. 

"Setelah keluar dengan istrinya, Pak Budi pulang sendiri. Sekitar pukul 07.30 WIB an kalau gak salah Pak Budi sampai rumahnya, setelah itu ada penggrebekan oleh Tim Densus 88. Saya lihatnya ada 6 mobil dan banyak petugas yang lakukan pengepungan  atau pengrebekan rumah Pak Budi. Saya sempat mendengar ada tembakan setelah itu saya juga lihat petugas memasukan jenazah Pak Budi ke ambulans," kata Supardi. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com