Polres Pamekasan dan Satpol PP Gelar Razia di Tempat Hiburan Karaoke

Home / Berita / Polres Pamekasan dan Satpol PP Gelar Razia di Tempat Hiburan Karaoke
Polres Pamekasan dan Satpol PP Gelar Razia di Tempat Hiburan Karaoke Polres Pamekasan dan Satpol PP saat gelar razia di salah satu tempat hiburan karaoke di Pameksan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, PAMEKASANPolres Pamekasan bersama SatPol PP Kabupaten Pamekasan menggelar razia tempat  hiburan karaoke di Pamekasan, Kamis (16/1/2020).

Adapun sasarannya,  Karaoke Putri Jalan Trunojoyo Pamekasan, Cafe Karya Qita Jalan Wahid Hasyim, Pujasera Jalan Niaga Pamekasan, Cafe Wiraraja Kecamatan Tlanakan dan Cafe King Kelurahan Kolpajung.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS, mengatakan, inti dari razia ini adalah mencegah terjadinya kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan.

"Saat ini, Polres Pamekasan bersama dengan Pol PP Pamekasan melakukan patroli dan razia setiap malam untuk menjaga situasi ketertiban umum," kata AKP Nining Dyah.

Dari operasi razia bersama SatPol PP, imbuh Kasubbaghumas Polres Pamekasan, tidak ditemukan pengunjung serta tidak ditemukan minuman beralkohol. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com