Pilkada Pacitan 2020, Kepala Bakesbangpol Ingatkan Selalu Jaga Persatuan

Home / Berita / Pilkada Pacitan 2020, Kepala Bakesbangpol Ingatkan Selalu Jaga Persatuan
Pilkada Pacitan 2020, Kepala Bakesbangpol Ingatkan Selalu Jaga Persatuan Tri Mudjiharto, Kepala Bakesbangpol Pacitan. (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, PACITAN – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 atau Pikada Pacitan 2020, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pacitan (Bakesbangpol) Kabupaten Pacitan Tri Mudjiharto mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan dan kerukunan sesama.

"Sudah banyak tokoh-tokoh masyarakat yang sudah memperkenalkan diri dan tentu saja dari bakal calon yang sudah mempromosikan itu belum mendapat rekomendasi tidak menjadikan suatu kecil hati. Dan ini diharapkan juga dibawa ke masa pendukungnya bahwa untuk mengisi Pacitan tidak hanya menjadi AE 1," katanya, Selasa (21/1/2020).

Menurutnya, masih banyak bidang yang lainnya untuk membagun Pacitan ke depan lebih baik. "Bisa dengan menjadi pengusaha, yang mana mendongkrak Pacitan ke depan lebih baik, ataupun melewati birokrat," jelasnya.

Jadi dalam mengisi Pacitan, Lanjut Tri Mudjiharto, tidak hanya satu sisi saja menjadi seorang bupati. Namun banyak sisi peluang berbagai sektor untuk tujuan yang mulia tentunya mensejahterakan masyarakat.

"Ini juga perlu dipahami bersama, dalam kompetisi jika belum berhasil jangan sampai membawa masyarakat ke arah perpecahan, jadi sama-sama mengajukan program dan tidak saling menjatuhkan," tambahnya terkait Pilkada Pacitan 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com