Diisukan Kembali Beroperasi, Wakil Wali Kota Kupang Tinjau Eks Lokalisasi KD

Home / Berita / Diisukan Kembali Beroperasi, Wakil Wali Kota Kupang Tinjau Eks Lokalisasi KD
Diisukan Kembali Beroperasi, Wakil Wali Kota Kupang Tinjau Eks Lokalisasi KD Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man (Foto: Kupang Oelamasi)

TIMESJATIM, KUPANG – Beberapa hari terakhir warga Kota Kupang kembali dihebohkan dengan informasi terkait dugaan adanya praktik asusila di eks lokalisasi Karang Dempel (KD)  yang berada di kelurahan Alak, Kota Kupang

Isu tersebut ditanggapi serius oleh pemerintah Kota Kupang. Wakil Wali kota Kupang, Hermanus Man turun tangan meninjau lokasi tersebut pada Selasa (21/1/2020). 

Lurah Alak, Marice Lasbaun saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan Wakil Wali Kkota pagi tadi. "Pak Wakil Wali Kota tadi sudah bertemu dengan pendiri tempat tersebut (eks KD) dan sudah dipastikan," jelas Marice. 

Ia juga menyampaikan bahwa isu yang akhir-akhir ini berkembang itu hanya hoaks. Dari hasil pantauan bersama Wakil Wali Kota, didapati lokasi tersebut dalam keadaan terkunci. 

"Tidak ada, tadi pagi saya bersama Pak Wakil Wali Kota sudah ke sana dan ternyata kosong. Sudah dikunci dan tidak ada orang," tegas Marice. 

Terpisah, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man yang ditemui media ini menyampaikan hal yang sama bahwa tidak ada kegiatan apa pun di eks lokalisasi KD tersebut. 

"Tidak ada, tidak ada (praktik asusila)," terang Hermanus Man. 

Sebelumnya pihak pemerintah Kota Kupang sudah secara resmi menutup lokalisasi KD tersebut pada 1 Januari 2019 lalu. Pemerintah juga sudah memulangkan sebanyak 68 PSK pada 4 Oktober 2019 lalu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com