Cegah Covid-19, PT Sari Bahari Sumbang Alat Semprot Disinfektan

Home / Berita / Cegah Covid-19, PT Sari Bahari Sumbang Alat Semprot Disinfektan
Cegah Covid-19, PT Sari Bahari Sumbang Alat Semprot Disinfektan PT Sari Bahari secara simbolis memberikan alat penyemprot disinfektan kepada Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin dan Ketua GM FKPPI Jatim Ir. Agoes Soerjanto, Kamis, (19/3/2020). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19, PT Sari Bahari memberikan sumbangan lima alat semprot disinfektan ke kantor TIMES Indonesia, Kamis (19/3/2020).

Perwakilan PT Sari Bahari memberikan langsung bantuan berupa alat semprot itu kepada Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, yang didampingi Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Ir.R Agoes Soerjanto.

Direktur PT Sari Bahari, Ir Ricky H Egam menjelaskan pemberian lima alat ini sebagai wujud kepedulian pihaknya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kebetulan kami dekat dengan pak Agoes (GM FKPPI Jatim) dan mendengar kabar jika ada pengumpulan bantuan, kami langsung inisiatif sumbangkan alat semprot disinfektan ini," jelasnya.

Ricky berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali menjalani hidup yang normal.

PT. Sari Bahari perusahaan dalam negeri yang didirikan pada tahun 1993 oleh Ir. Ricky Hendrik Egam. PT. Sari Bahari adalah perusahaan swasta yang ditunjuk serta mendapatkan ijin untuk memproduksi alutsista dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia RI. 

PT. Sari Bahari adalah anggota aktif dari Perkumpulan Industri Pertahanan Swasta Nasional (Pinhantanas). PT. Sari Bahari telah terdaftar di dalam rantai pasokan global milik North Atlantic Teaty Organization (NATO) Commericial and Government Entity (NCAGE) dengan nomor registrasi 0479Z. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com