Sugeng Nugroho Ikuti Uji Kelayakan Bacabup Demokrat Pacitan

Home / Berita / Sugeng Nugroho Ikuti Uji Kelayakan Bacabup Demokrat Pacitan
Sugeng Nugroho Ikuti Uji Kelayakan Bacabup Demokrat Pacitan Sugeng Nugroho Usai mengikuti tes Uji kompetensi Bacabup Pacitan (Foto: Rojihan/ TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, PACITANSugeng Nugroho menjadi peserta pertama yang mengikuti uji kompetensi bakal calon Bupati Pacitan yang di gelar DPC Partai Demokrat secara tertutup. Ini sebagai tahapan ketiga usai pengambilan dan mengembalikan formulir beberapa waktu lalu.

Usai melakukan uji kompetensi, Sugeng Nugroho mengatakan bahwa tahapan yang telah diikutinya sesuai petunjuk dari tim sembilan penjaringan bakal calon, mulai dari visi, misi serta rencana anggaran kemenangan partai politik.

"Kita yang disampaikan sesuai petunjuk kemarin yakni berkaitan dengan visi dan misi rencana anggaran kemenangan Partai Demokrat," terangnya, Jumat (3/4/2020).

Kurang lebih sekitar 30 menit, Sugeng Nugroho di dalam ruangan, diuji langsung Ketua DPC Partai Demokrat, Indartato. Dirinya juga mengaku higga saat ini terus melakukan komunikasi intens dengan pusat untuk mendapatkan sepucuk surat rekomendasi.

"Saya mungkin tidak sampai setengah jam. Optimis semua lawan berat, bukan lawan ringian. Terkait komunikasi dengan Pusat Partai Demokrat otomatis kami juga komunikasi," imbuhnya.

Sugeng Nugroho yang juga seorang pengacara kondang itu memohon doa restu pada masyarakat, seandainya dia terpilih menjadi cabup dari Partai Demokrat sesuai yang menjadi komitmennya akan menyejahterakan masyarakat Pacitan dari berbagai sisi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com