Pilkada Situbondo, NU Situbondo Usulkan Tiga Kader Tebaiknya

Home / Berita / Pilkada Situbondo, NU Situbondo Usulkan Tiga Kader Tebaiknya
Pilkada Situbondo, NU Situbondo Usulkan Tiga Kader Tebaiknya Desain By TIMES Indonesia

TIMESJATIM, SITUBONDO – Tim Kober yang terdiri dari para pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdhatul Ulama atau NU Situbondo mengajukan tiga kader terbaik untuk mendampingi H. Yoyok Mulyadi pada perhelatan Pilkada Situbondo yang akan datang.

Adapun tiga nama yang diusulkan oleh Tim Kober adalah para pengurus yang memiliki kemampuan menejen dan energik serta merupakan representasi NU Situbondo. 

Antara lain adalah Drs. K.H. Zaini Shonhaji (Ketua PC NU Situbondo), H. Zainuri Ghazali (Ketua MWC NU Jangkar) dan Yogie Kripsian Sah (Ketua GP Ansor Situbondo).

"Usulan tersebut tidak serta merta langsung ditunjuk, namun melalui beberapa pertemuan - pertemuan yang dihadiri oleh beberapa pengurus MWC se Kabupaten Situbondo," ungkap Heri Junaidi, salah satu Tim Kober, Sabtu (23/5/2020).

Dalam Pilkada Situbondo yang akan datang, Tim Kober sudah memetuskan untuk mendukung H. Yoyok Mulyadi. Namun, mereka mengusulkan tiga nama untuk mendampinginya.

"Ini hanya usulan dari jaring aspirasi masyarakat, tentu hal ini belum final, walaupun nanti ada kemungkinan kemungkinan tidak dari kader NU, tetap kami ikut Kiai," tambahnya.

Ia memaparkan, ketiga kader NU Situbondo tersebut sudah dipastikan memiliki kapasitas, loyalitas serta leadership yang mumpuni dalam mendampingi H. Yoyok Mulyadi pada Pilkada Situbondo mendatang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com