Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres dan Bupati Ponorogo Dengarkan Pidato Presiden

Home / Berita / Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres dan Bupati Ponorogo Dengarkan Pidato Presiden
Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres dan Bupati Ponorogo Dengarkan Pidato Presiden Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis pimpin upacara Hari Bhayangkara ke-17. (FOTO: Marhaban/TIMES Insonesia)

TIMESJATIM, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Wakapolres Kompol Indah Wahyuni bersama Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, mengikuti pidato HUT Ke-74 Bhayangkara yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam video conference di Aula Mapolres Ponorogo Rabu (1/7/2020).

Presiden Joko Widodo dalam pidatonya menyampaikan agar kepolisian Republik Indonesia terus meningkatkan pelayanan publik dengan profesional dan juga transparan bagi masyarakat Indonesia.

"Disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, agar aman dan produktif ditengah pandemo Covid-19," ucap Presiden Joko Widodo dalam video conference.

AKBP-Mochamad-Nur-Azis-4.jpg

Presiden juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada seluruh personel Polri dan apresiasi terhadap personel Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat

Presiden Joko Widodo  memerintahkan agar jajaran Polri, Kejaksaan, KPK, dan lembaga pengawas internal pemerintah untuk terus memperkuat sinergi satu sama lain.  "Alokasi anggaran penanganan Covid-19 sebesar Rp 695,2 triliun, agar dibantu percepatan dan diawasi," pinta Presiden.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, menyampaikan terima kasih atas pengabdian seluruh personel Polres Ponorogo, sehingga sampai dengan saat ini Polres Ponorogo dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,

"Memasuki era new normal, peran dan tanggungjawab Polres Ponorogo semakin berat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, serta harkamtibmas sehingga dapat meningkatkan produktivitas masyarakat," ujarnya.

Menjaga soliditas internal untuk menjaga dan meningkatkan profesionalitas Polri dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,

AKBP-Mochamad-Nur-Azis-5.jpg

"Polri diharapkan dapat memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat, kita memiliki kampung tangguh, pesantren tangguh, dan kampus tangguh untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan slogan disiplin adalah vaksin, mari kita semua meningkatkan profesionalitas kerja secara maksimal dan memperkuat sinergitas dengan jajaran pemerintahan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat," ucapnya.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlisaoni yang ikut hadir dalam syukuran Hari Bhayangkara ke-74 juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara semoga Polres Ponorogo senantiasa memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman secara maksimal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ponorogo,

"Diharapkan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Forkopimda dapat ditingkatkan dan menghasilkan langkah-langkah positif bagi masyarakat Ponorogo," paparnya.

Dalam acara syukuran HUT ke-74 Bhayangkar, Polres Ponorogo juga menyerahkan piagam penghargaan   pemenang lomba kampung tangguh Semeru Kabupaten Ponorogo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com