Kapolres Malang Berikan Apresiasi kepada Kampung Tangguh

Home / Berita / Kapolres Malang Berikan Apresiasi kepada Kampung Tangguh
Kapolres Malang Berikan Apresiasi kepada Kampung Tangguh Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818, Letkol Inf Ferry Muzawwad saat pemberian penghargaan terhadap Kampung Tangguh. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESJATIM, MALANGKapolres Malang, AKBP Hendri Umar memberikan apresiasi kepada para pemenang Lomba Kampung Tangguh.

Beberapa Kampung Tangguh yang menenangkan lomba yakni Kampung Tangguh Kepanjen meraih juara 1, Kampung Tangguh Kalipare meraih juara 2 dan Kampung Tangguh Dau meraih juara 2.

Selain memberikan apresiasi terhadap Kampung Tangguh, dalam kesempatan itu juga diberikan apresiasi kepada Ponpes, Industri, Pasar dan Wisata yang telah dinyatakan Tangguh Covid-19.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menjelaskan terkait perihal pemberian terhadap Kampung Tangguh yang menenangkan Lomba tersebut.

"Dari sebulan sebelumnya kita melaksanakan perlombaan Kampung Tangguh. Sedangkan pada hari ini kita berikan penghargaan bagi para pemenangnya," ujar AKBP Hendri Umar kepada TIMES Indonesia.

Kapolres menjelaskan, keberadaan Kampung Tangguh ini penting dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona yang berbasis masyarakat.

"Ini merupakan wujud kita untuk memberikan motivasi kepada setiap elemen masyarakat untuk berinovasi serta berpartisipasi mencegah virus Covid-19," ungkapnya.

"Selain ada Kampung Tangguh, ada juga Industri Tangguh, Wisata Tangguh, Pasar Tangguh dan Pondok Pesantren Tangguh yang juga kami beri penghargaan," sambungnya.

Melalui pemberian apresiasi Kampung Tangguh pada peringatan HUT ke-74 Bhayangkara ini Kapolres Malang berharap dapat meminimalisir penyebaran virus Corona. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com