Agar Mudah Terjun ke Pelosok, Polres Madiun Kota Luncurkan Motor Tangguh Semeru

Home / Berita / HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Luncurkan Motor Tangguh Semeru
HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Luncurkan Motor Tangguh Semeru Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa menyerahkan APD kepada pengendara Motor Tangguh Semeru. (FOTO: Aditya Candra/TIMESndonesia).
Fokus Berita

TIMESJATIM, MADIUN – Bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Madiun Kota melaunching Motor Tangguh Semeru, Rabu (1/7/2020).

Wali Kota Madiun H. Maidi yang hadir dalam peringatan Hari Bhayangkara mengapresiasi kinerja Polri.

"Semoga dapat bekerja secara profesional dan digandrungi oleh masyarakat. Khusus di Kota Madiun, semoga dalam setiap kegiatan dapat dilaksanakan dengan ampuh dan tangguh," ujar Maidi.

Terkait launching motor tangguh, diharapkan dapat maksimal untuk sosialisasi kepada masyarakat.

AKBP-Raden-Bobby-Aria-Prakasa-2.jpg

"Berhadapan dengan Covid-19, protokol kesehatan harus dikedepankan dan menjadi disiplin kita bersama sehingga Motor Tangguh Semeru ini juga menyosialisasikan dan juga mendekat kepada masyarakat untuk mengingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan," papar wali kota.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa mengatakan, Motor Tangguh Semeru sementara ada tujuh unit tersebar di semua kecamatan.

"Motor Tangguh ini akan masuk ke gang dan sampai tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau mobil, untuk melakukan sosialisasi dan aksi nyata dalam penanganan Covid-19 termasuk melakukan pendisiplinan sampai di lingkungan pelosok daerah," tutur Kapolres Madiun Kota. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com