Usai Tuai Kritik Terkait Gaya Rambut, Pasha Ungu Kini Tampil Gundul

Home / Berita / Usai Tuai Kritik Terkait Gaya Rambut, Pasha Ungu Kini Tampil Gundul
Usai Tuai Kritik Terkait Gaya Rambut, Pasha Ungu Kini Tampil Gundul Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said. (foto: Instagram)

TIMESJATIM, JAKARTA – Setelah sempat menjadi sorotan karena mengubah gaya rambut, Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu kini menggunduli rambutnya. 

Sebelumnya, Pasha Ungu mengubah gaya rambutnya dari berwarna hitam menjadi blonde alias pirang. Gaya rambut ini pun menjadi sorotan warganet. Bahkan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian juga mengkritik Pasha Ungu. 

Tito menyebutkan sebagai seorang pemimpin, Pasha Ungu harus bisa memberi contoh yang baik terhadap rakyatnya.

"Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik, dan bertindak negarawan, negarawan itu penampilan," ujar Tito Karnavian pada Jumat (31/7/2020).

Seperti yang diketahui, Pasha Ungu memiliki latar belakang seorang musikus. Namun, sebagai pemimpin daerah, Pasha Ungu juga harus memperhatikan penampilan sesuai dengan standar yang berlaku.

"Jiwa birokrat sekarang lebih kental, tapi jiwa seniman enggak otomatis enggak harus hilang. Tapi enggak artinya merubah simbol atau penampilan rambut," sambungnya.

Setelah ramai menuai kritik, Pasha Ungu melalui unggahan video di Instagram Story-nya, mengabadikan momen saat ia cukur gundul rambut pirangnya pada malam Lebaran Idul Adha.

"Back to normal, persiapan lebaran haji, Bismillah," ujar Pasha Ungu sembari terus merekam proses pemangkasan rambut itu.

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Sigit Purnomo Said ini memuat foto dirinya yang menyatukan tangan seperti tanda permohonan maaf dan telah mencukur habis rambutnya. Aksi Pasha Ungu gundul ini pun juga mendapatkan apresiasi dari warganet. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com