Prabowo Subianto Restui SanDi Maju Pilbup Malang Melalui Gerindra

Home / Berita / Melalui Gerindra, Prabowo Subianto Restui SanDi Maju Pilbup Malang
Melalui Gerindra, Prabowo Subianto Restui SanDi Maju Pilbup Malang Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok saat memberikan rekom dari Pranowo kepada SanDi. (Foto: Chusni for TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESJATIM, MALANG – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto memberikan rekomendasi kepada pasangan Sanusi-Didik atau SanDi untuk melaju pada Pemilihan Bupati atau Pibup Malang.

Rekomendasi itu diserahkan kepada SanDi saat Rakerda DPR Gerindra Jatim di Pasuruan, Minggu (2/8/2020) malam. Rekom itu diserahkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok.

Sebelumnya Chusni menerima rekom mendukung SanDi dari Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soeprayitno disela-sela Rakerda DPD Gerindra Jawa Timur.

"Rekomendasi untuk SanDi itu ditandangani langsung oleh Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum dan Sekjen," ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok, kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan dukungan yang diberikan Gerinda kepada SanDi untuk melaju pada Pilkada Kabupaten Malang sepenuhnya 100 persen.

"Sebelumnya kami menyatakan 90 persen mendukung SanDi. Sedangkan sisanya 10 persen menunggu keputusan DPP. Saat ini sudah 100 persen karena DPP memberikan dukungan kepada SanDi," ungkapnya.

Menurutnya dengan diberikan rekomendasi kepada SanDi pada Pilbup Malang, maka akan ada konsekuensinya berupa timbal balik yang diberikan untuk Gerindra nanti.

"Sesuai dengan pesan Bapak Prabowo, maka bila SanDi menang Pilkada Kabupaten Malang maka timbal baliknya harus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Malang," bebernya gamblang.

Turunnya restu dari Prabowo Subianto itu, maka pihaknya juga akan memaksimalkan mesin partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan SanDi pada Pibup Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com