Dukung Pangdam Putus Rantai Penyebaran Corona, Ini yang Dilakukan Komunitas Mobil Tua Surabaya

Home / Berita / Komunitas Mobil Tua Surabaya Dukung Pangdam Putus Rantai Penyebaran Corona
Komunitas Mobil Tua Surabaya Dukung Pangdam Putus Rantai Penyebaran Corona Kedatangan komunitas mobil tua bentuk dukungan kepada Kodam Brawijaya yang saat ini berjibaku memutus rantai penyebaran corona, Minggu (2/8/2020). (Foto: Dok.Pendam Brawijaya)
Fokus Berita

TIMESJATIM, SURABAYA – Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Bonek dan komunitas roda dua, kali ini dukungan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Surabaya, datang dari komunitas mobil tua Surabaya.

Terdapat puluhan mobil tua terlihat berjejer rapi di Makodam V/Brawijaya. Kedatangan komunitas itu bertujuan untuk mendukung upaya Kodam yang saat ini berjibaku memutus rantai penyebaran corona.

“Diharapkan, masker yang kita salurkan ke komunitas ini bisa dibagikan ke masyarakat,” ujar Pangdam, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Minggu (2/8/2020) pagi.

Saat ini, Pangdam menilai jika tingkat kesadaran masyarakat di Jawa Timur, sudah mengalami pelonjakan yang cukup baik. Itu terlihat, ketika masyarakat mulai disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat sudah mulai tertib menggunakan masker,” bebernya.

Selain membagikan masker, Mayjen Widodo mengatakan jika komunitas mobil tua Surabaya itu, sepakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan. Hal itu, dilakukan sebagai upaya edukasi yang harus diketahui oleh masyarakat. “Sosialisasi protokol kesehatan harus dilakukan. Itu penting,” tegas Jenderal bintang dua itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com