Pasangan Ladub Usung Malang Bangkit pada Pilbup Malang 2020

Home / Berita / Pasangan Ladub Usung Malang Bangkit pada Pilbup Malang 2020
Pasangan Ladub Usung Malang Bangkit pada Pilbup Malang 2020 Persiapan penyerahan Rekom DPP PKB kepada Pasangan Ladub pada Pilbup Malang 2020. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANGPasangan Ladub (Hj Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono) langsung tancap gas mengarungi Pilkada Kabupaten Malang atau Pilbup Malang 2020, dengan mengusung jargon Malang Bangkit.

Siang ini, DPP PKB akan menyerahkan Rekom Pilbup Malang kepada pasangan Ladub di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Dilem, Kepanjen.

Pasangan Ladub tersebut akan menantang SANDI pada Pilbup Malang 2020. Ladub sudah mendapatkan restu dari Ketua DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI).

Gus AMI dalam videonya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malang untuk memenangkan Hj Lathifah Shohib pada Pilbup Malang.

"Saya harap dukungan dari para kiyai, alim ulama, pemimpin perempuan dan ibu -ibu semuanya untuk memenangkan Bu Nyai Lathifah untuk memimpin Kabupaten Malang," kata Gus AMI dalam videonya.

Dia percaya bahwasanya Hj Lathifah Shohib mampu membawa Kabupaten Malang menjadi lebih baik lagi dan lebih maju. 

"Ibu Nyai Lathifah akan berusaha keras memikirkan Kabupaten Malang menjadi kabupaten yang maju dan menjadi terbaik di tingkat Nasional," katanya.

Dia percaya bahwasanya Pasangan Ladub yang mengusung Jargon Malang Bangkit akan dapat memenangkan Pilbup Malang 2020(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com