KH Ma'ruf Amin Siapkan Ayat dalam Debat Pilpres 2019 Jilid lll

Home / Berita / KH Ma'ruf Amin Siapkan Ayat dalam Debat Pilpres 2019 Jilid lll
KH Ma'ruf Amin Siapkan Ayat dalam Debat Pilpres 2019 Jilid lll Debat Pilpres 2019 Jilid Tiga
Pilpres 2019

TIMESJATIM, JAKARTA – Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima menuturkan KH Ma'ruf Amin siap menghadapi debat Cawapres Jilid lll. KMA akan tampil dengan karakter aslinya debagai Kiai.

Menurutnya, tidak ada kesulitan dengan Cawapres 01 satu. Hanya saya gaya komunikasi yang dipakai di panggung debat nanti akan sama persis dengan gaya tausiyahnya dalam berbagai acara lainya yang notabenenya adalah ulama.

"Kesiapan Kiai sudah hampir 75 % ya, sekarang ya tausyah ya, tetap karakter seorang kiai memberikan tausiyah. tapi substansinya adalah konten-konten yang menjadi isi dari tausiyahnya," ujar Aria kepada wartawan usai menghadiri rapat tertutup pembahasan protokoler dan pengamanan debat calon wakil presiden di Hotel Sultan Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Ditanya tentang konten dari pembahasan debat KMA, Aria Bima membenarkan bahwa KMA kemungkinan akan menggunakan ayat dalam konten debatnya. Sebagaimana dia berpidato di beberapa kesempatan sebelumnya. Karena itu semua sudah menjadi karakter dari Ma'ruf Amin.

"Beliau kan ulama, itu sudah tidak bisa tidak, KH Ma'ruf Amin ada kemungkinan pake ayat nanti saat debat Pilpres 2019 jilid III dia kan ulama, itu melekat," tandas Aria Bima. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com