Soal OTT Timses Caleg di Probolinggo, Ini Pernyataan Ketua DPC Gerindra

Home / Berita / Soal OTT Timses Caleg di Probolinggo, Ini Pernyataan Ketua DPC Gerindra
Soal OTT Timses Caleg di Probolinggo, Ini Pernyataan Ketua DPC Gerindra H Jon Junaidi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo.(FOTO: Istimewa)

TIMESJATIM, PROBOLINGGO – Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Timses Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo, yang melibatkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, di Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Kabupaten setempat, dibantah oleh Ketua DPC Gerinda Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi.

Ia mengaku, pemberian paket sembako dan buku saku dengan nomor urut Caleg yang dilakukan Timsesnya yakni SW dan RB itu, bukan atas perintahnya, melainkan atas inisiatif dari kedua Timses itu sendiri.

 "Saya berani bersumpah, bahwa paket sembako itu bukan dari saya. Tetapi itu memang itu adalah inisiatif dari SW dan RB sendiri. Masak saya mau memberikan Minyak goreng setengah liter untuk warga," aku Jon Junaidi, melalui sambungan teleponnya, Selasa (16/4/2019).

Ia mengungkapkan, selama ini dirinya belum pernah membantu lembaganya untuk mendapatkan Jasmas sebanyak Rp 200 juta.

"Saya rasa itu inisiatif RB sendiri. Karena saya pernah membantu lembaganya untuk mendapatkan Jasmas Rp 200 juta dan RB itu bukan tim saya," jelas pria yang akrab disapa H Jon tersebut.

Dirinya juga mengaku, tidak mengenali SW yang membantu RB sebagai Timsesnya. Tiba-tiba dia (SW) membagikan paket sembako itu, dengan buku saku yang tertulis namanya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo.

"Kalau dengan RB saya kenal lama, tapi kalau dengan SW ini yang saya tidak kenal sama sekali," beber H Jon, kepada wartawan.

Atas peristiwa ini kata H Jon, Pihaknya akan melaporkan ke pihak berwajib terkait pencemaran nama baiknya itu.

"Saya akan laporkan itu. Inikan sudah jelas mencemarkan nama baik saya. Karena ini melbatkan nama saya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo, yang di-OTT karena membagikan paket sembako," tambah politisi Partai Gerindra itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com