Andre Modelling Scholl Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Home / Berita / Andre Modelling Scholl Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu
Andre Modelling Scholl Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu Suasana ceria terasa dalam buka bersama yang dilaksanakan Andre Modelling Scholl (AMS), agency model terbesar di Malang. (FOTO: Andre Modelling Scholl for TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Suasana penuh keceriaan, penuh gemerlap namun khidmat terasa dalam buka bersama Anak Yatim Piatu yang digelar Andre Modelling Scholl (AMS).  Agenci model terbesar di Malang ini mengelar buka bersama di Batu Paradise Resort Hotel, Kota Batu, Jumat (17/5/2019).

Di tengah-tengah para model AMS ini, 50 anak yatim piatu merasa tidak sendirian, senyuman terus mengembang di wajah mereka.

Beragam kegiatan menarik dilaksanakan dalam buka bersama yang diikuti 67 model SMS  ini, mulai dari pertunjukkan fashion dari model-model cilik AMS hingga berbagai Fun Games.

Andre-Modelling-Scholl-buka.jpg

Suasana bertambah ceria karena kehadiran 3 Guest Star yakni Miss Nancy, Miss Kety dan Miss Elina Tung Tung.

Owner AMS, Andreas Residesta Sutikno menjelaskan momen ini selain sebagai forum silaturahmi keluarga besar AMS namun juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kita ingin nenanamkan sejak dini pada anak-anak model supaya dapat berbagi, karena sebenarnya, kita ini sangat kecil dihadapanNya,”, ujar Andreas.

Suasana ceria berpadu dengan suasana khidmat, selain dikarenakan lokasi kegiatan di atas sky lounge, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian tausiyah penyejuk iman.

Andre-Modelling-Scholl-2.jpg

Berbagai hikmah disampaikan oleh uztas mengiringi kegiatan berbuka bersama yang rutin dilaksanakan oleh sekolah fashion dan agen model terbesar di Kota Malang ini.

Usai berbuka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Fashion Show AMS Kids, suasana semakin heboh dengan acara fashion show.

Kegiatan ini ditutup dengan berbagi santunan dan bingkisan sembako oleh anggota AMS. Anak-anak Yatim Piatu yang mendapatkan santunan berasal dari beberapa Panti Asuhan yang ada di Polowijen dan Landungsari.

Semua keceriaan itu ada dalam buka bersama Anak Yatim Piatu yang digelar Andre Modelling Scholl (AMS), agenci model terbesar di Malang di Batu Paradise Resort Hotel, Kota Batu, Jawa Timur. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com