Pak Ndul Meriahkan Mancing di Taman Kota Madiun

Home / Berita / Pak Ndul Meriahkan Mancing di Taman Kota Madiun
Pak Ndul Meriahkan Mancing di Taman Kota Madiun Pak Ndul saat mengisi keseruan di Taman Tawang Kota Madiun, (Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MADIUNMancing bersama yang dihelat di Taman Tawangrejo Kota Madiun, Jawa Timur berlangsung meriah, Sabtu sore (25/5/2019). Kegiatan kian heboh saat kehadiran Pak Ndul, youtuber sukses asal Muneng, Pilangkenceng, Kota Madiun. "Ini acara luar biasa, saya mengapresiasi," kata Pak Ndul.

Kegiatan yang disupport TIMES Indonesia ini diikuti ratusan pemancing. Menurut Pak Ndul, acara mancing di taman efektif mengenalkan destinasi ruang terbuka hijau untuk kegiatan masyarakat.

Pak-Ndul-saat-mengisi-keseruan-di-Taman-Tawang-Kota-Madiun-b.jpg

"Ini kan taman yang sangat bagus, bisa untuk kegiatan hiburan, pendidikan, olahraga, pokoknya apa saja cocok. Tapi harus dijaga juga agar tetap nyaman dan bersih," kata Pak Ndul.

Puluhan pemancing kian terhibur dengan musik dan puluhan doorprize. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim) Kota Madiun, Soeko Dwi H menjelaskan, kegiatan mancing di taman efektif untuk mengenalkan ruang terbuka hijau.

lomba-mancing.jpg

"Kita ingin mengenalkan bahwa taman di kota bisa dinanfaatkan untuk kegiatan masyarakat, silakan saja," katanya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com