Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Bangkalan Santuni Anak Yatim Piatu

Home / Berita / Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Bangkalan Santuni Anak Yatim Piatu
Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Bangkalan Santuni Anak Yatim Piatu Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan, Ny Andira Boby Tambunan ketika memberi santunan kepada anak yatim. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BANGKALANPolres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan, berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan bersama puluhan anak yatim piatu di Yayasan Sabilul Sholicin, Desa/Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2019).

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa menghibur para anak yatim yang tidak memiliki orang tua," ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan.

Menurutnya, Polri tidak hanya memiliki tanggung jawab di bidang keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saja. Namun, juga memiliki tanggung jawab sosial kemasyarakatan yang disalurkan melalui program berbagi di bulan Ramadhan.

"Kami berbagi kebahagian bersama 30 anak yatim. Kami beri santuan dan bingkisan, sekaligus buka puasa bersama," imbuh Boby.

Perwira kelahiran Padang Sidempuan, Sumatera Utara ini mengungkapkan, kegiatan sosial di Yayasan Sabilul Sholicin juga melibatkan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Socah. Tujuannya, untuk mempererat hubungan antara Polres Bangkalan dan masyarakat. "Kegiatan serupa akan terus kami lakukan di beberapa tempat selama bulan suci Ramadhan," ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com