Pamekasan Masih Butuh Sosok 'Tegas' untuk Menyelesaikan Sejumlah Masalah

Home / Berita / Pamekasan Masih Butuh Sosok 'Tegas' untuk Menyelesaikan Sejumlah Masalah
Pamekasan Masih Butuh Sosok 'Tegas' untuk Menyelesaikan Sejumlah Masalah Amin Jabir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, PAMEKASAN – Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pamekasan Amin Jabir mengatakan, Pamekasan masih butuh sosok yang tegas dalam menangani permasalahan seperti masalah jalan, banjir dan sejumlah soal di sektor pertanian dan peternakan, Selasa (25/6/2019).

Menurut dia, regulasi yang ada di kabupaten Pamekasan sudah cukup bagus bahkan sudah lengkap. Apalagi kemauan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan yang sangat luar biasa.

"Saya lihat visi-misi Bupati Pamekasan luar biasa yang harus direalisasikan dan itu dibuktikan dengan dituangkan di RPJMD yang dikenal dengan program prioritas dan program unggulan," tegasnya.

Amin Jabir menegaskan perlu seorang eksekutor yang bisa mengimplementasikan produk hukum dan perencanaan yang sudah ada di Kabupaten Pamekasan. "Oleh karena itu, saya mencoba masuk calon Sekda," ungkapnya. 

Jabir menekankan bahwa Kabupaten Pamekasan sudah memiliki rencana pembangunan jangka menengah yang baik. Sudah punya juga regulasi dan dokumen perencanaan yang luar biasa. Tinggal bagaimana cara mengimplementasikannya. "Keberanian mengeksekusi dan tidak terlalu menghiraukan persoalan resistensi," tegas Amin Jabir. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Tags:

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com