Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Bantu Warga Prasejahtera

Home / Berita / Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Bantu Warga Prasejahtera
Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Bantu Warga Prasejahtera Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah saat memberikan sembako kepada warga prasejahtera (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BONDOWOSO – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Jawa Timur, memberikan bantuan terhadap warga prasejahtera, di Dusun Sumber Biru Desa Klabang Kecamatan Tegalampel, Selasa (25/6/2019).

Bakti sosial yang dilakukan tersebut, meliputi pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan pembagian sembako.

Bakti sosial dipimpin langsung Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah didampingi Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, Pejabat utama Polres, serta jajaran TNI-Polri.

Kapolres-Bondowoso-2.jpg

Menurut Kapolres AKBP Ferbriansyah, penyerahan bantuan tersebut, bertujuan sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari Polri dan TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Bantuan tersebut diberikan dengan cara door to door. Atau mendatangi satu per satu rumah warga, untuk mengetahui secara langsung kondisi di sekitar lokasi warga yang mendapatkan bantuan.

Penyambutan Hari Bhayangkara ke-73, oleh Polres Bondowoso, tidak hanya hari ini saja. Ke depan, juga akan diadakan kegiatan positif, yang bermanfaat untuk masyarakat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com