Jamming Bareng Tandai Kehadiran Komunitas GCI Madiun Raya

Home / Berita / Jamming Bareng Tandai Kehadiran Komunitas GCI Madiun Raya
Jamming Bareng Tandai Kehadiran Komunitas GCI Madiun Raya Penampilan para musisi menandai deklarasi komunitas GCI Madiun Raya. (Foto: Nurdin Ariyanto/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MADIUNMusisi Madiun terutama para gitaris berkumpul mendeklarasikan komunitas Guitar Community of Indonesia (GCI) Madiun Raya.

Deklarasi menjadi ajang berkumpul gitaris dari beberapa daerah seperti Surabaya, Kediri, Ngawi, Bojonegoro, dan Ponorogo. Serta dihadiri Puguh Kribo  founder GCI pusat dari Jakarta.

musisi-madiun-b.jpg

"Komunitas ini tujuannya adalah untuk mewadahi para musisi di Madiun terutama para gitaris," ungkap Ketua Komunitas GCI Madiun Raya Adi Purnomo saat deklarasi di Food Court Timbul Jaya Plaza Jl. Pahlawan Kota Madiun, Sabtu (13/7/19) malam.

Menandai kehadiran di Madiun, pengunjung Timbul Jaya Plaza disuguhi aksi jamming para gitaris. Mereka juga diberi kesempatan  main gitar bareng anggota komunitas. Berikutnya, komunitas GCI Madiun Raya akan rutin tampil di kafe-kafe dan Alun-Alun Kota Madiun.

musisi-madiun-c.jpg

"Kami akan tampil rutin mingguan atau bulanan untuk sharing dan jamming gitar bareng," lanjut Adi Purnomo

Penampilan anggota GCI Madiun Raya disambut antusias penonton. Mereka menampilkan skill bermain gitar yang mumpuni. Termasuk founder GCI Puguh Kribo juga unjuk kebolehan di atas panggung. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com