Sambut HUT ke-74 RI, Polres Magetan Bangun Gapura Bernuansa Merah Putih

Home / Berita / Sambut HUT ke-74 RI, Polres Magetan Bangun Gapura Bernuansa Merah Putih
Sambut HUT ke-74 RI, Polres Magetan Bangun Gapura Bernuansa Merah Putih Gapura bernuansa merah putih untuk memeriahkan HUT ke-RI dibangun dipintu masuk Mapolres Magetan. (FOTO: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MAGETAN – Menyambut HUT ke-74 RI pada 17 Agustus, Polres Magetan, Jawa Timur, membangun gapura merah putih di pintu masuk dan menghias kantor. Hal ini merupakan salah satu wujud untuk mengungkapkan rasa syukur dan suka cita karena telah menjadi negara serta bangsa yang merdeka.

Selain di Mapolres Magetan, hal serupa juga dapat dilihat di Mapolsek setempat. Namun, tampilan yang disuguhkan memiliki keunikan masing-masing berdasarkan kreativitas para personil.

Gapura-bernuansa-merah-putih-2.jpg

"Untuk menyemarakkan kemerdekaan RI ke-74, Polres Magetan dan Polsek jajaran membuat gapura dan menghias kantor," ujar Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, Jumat (16/8/2019).

Gapura-bernuansa-merah-putih-3.jpg

Pembuatan gapura merah putih di Polres Magetan maupun Polsek jajarannya dilakukan secara bahu-membahu oleh anggota kepolisian. Yakni, dengan mengusung tema sumber daya manusia (SDM) unggul, Indonesia maju."Tujuannya menguatkan jiwa patriotisme, gotong royong, dan mengingatkan akan perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan berdirinya NKRI," tegas Kapolres Magetan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com