Paparkan Panca Karya, Wali Kota Madiun Targetkan RPJMD Selesai Empat Tahun

Home / Berita / Paparkan Panca Karya, Wali Kota Madiun Targetkan RPJMD Selesai Empat Tahun
Paparkan Panca Karya, Wali Kota Madiun Targetkan RPJMD Selesai Empat Tahun Wali Kota Madiun H Maidi memaparkan program yang terangkum dalam RPJMD 2019-2024. (FOTO: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MADIUNWali Kota Madiun H Maidi kembali menegaskan visi dan misi pemerintah daerah selama pemerintahannya. Visi dan misi tersebut diwujudkan melalui berbagai program yang terangkum dalam Panca Karya dan dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2024.

"Target panca karya adalah mewujudkan Madiun kota pintar, melayani, membangun, peduli dan terbuka. RPJMD Insyaallah selesai dalam waktu empat tahun," jelas Maidi saat pemaparan Musrenbang RPJMD, Jumat (16/8/2019).

Menurut Maidi, sebutan Kota Pendekar merupakan perwujudan dari lima program unggulan tersebut. Hal itu sekaligus menepis asumsi negatif terhadap brand Madiun Kota Pendekar.

"Pendekar bukan yang negatif-negatif itu. Tetapi pendekar Kota Madiun ya yang pintar, melayani, membangun, peduli, terbuka dan kharismatik," tegas Maidi.

Wali Kota Madiun H. Maidi memaparkan setiap poin Panca Karya akan ditopang program dari OPD terkait. Antara lain pemberian beasiswa ikatan dinas untuk pelajar Kota Madiun, peningkatan layanan kesehatan dan peningkatan gizi dan pencegahan stunting serta program walikota bersama rakyat (WBR). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com