DPRD Bondowoso Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden RI

Home / Berita / DPRD Bondowoso Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden RI
DPRD Bondowoso Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden RI Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang digelar di DPRD Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESJATIM, BONDOWOSO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bondowoso (DPRD Bondowoso) Jawa Timur, menggelar Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Jumat (16/8/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Sekda Syaifullah, Forkopimda, OPD dan beberapa undangan yang lain.

Berdasrkan data yang diperoleh jurnalis TIMES Indonesia, dari total 45 anggota DPRD yang ada hadir 35 orang dan 10 berhalangan.

Pantauan di lapangan tampak para peserta rapat sangat khidmat mendengarkan pidato Presiden Jokowi yang disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi nasional.

Ketua DPRD Tohari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir bersama-sama di Gedung DPRD Bondowoso. "Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang bermanfaat untuk kita dengarkan," katanya.

Sementara Bupati Salwa Arifin, mengajak agar masyarakat Bondowoso makin cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh sebab itu, kata dia, dalam perayaan HUT RI tahun ini Bupati Salwa ingin agar diperingati semeriah mungkin. Selain itu, di HUT ke-74 RI ini Bupati Salwa berharap Bondowoso bisa makin maju.

"Harapan saya masyarakat supaya makin meningkatkan cintanya kepada NKRI. Bisa menunjukkan cintanya melaui kegiatan-kegiatan pertunjukan kreasi-kreasi. Semoga Bondowoso makin melesat," ucapnya.

Selain Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bondowoso mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan nota kesepakatan, KUA PPAS P-APBD tahun 2019. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com