Viral di Facebook, Peserta Turnamen All Star Cup Genteng Bersimbah Darah

Home / Berita / Viral di Facebook, Peserta Turnamen All Star Cup Genteng Bersimbah Darah
Viral di Facebook, Peserta Turnamen All Star Cup Genteng Bersimbah Darah Status Facebook milik Firmansyah yang viral di media sosial. (FOTO: Istimewa)

TIMESJATIM, BANYUWANGI – Pecinta sepak bola di Banyuwangi dikejutkan dengan foto dan video peserta turnamen sepak bola All Star Cup Genteng, bersimbah darah yang tersebar media sosial Facebook. 

Selain memposting video dan foto, akun Facebook bernama Firmansyah, juga menuliskan keprihatinannya terhadap kondisi tersebut. Berikut isi postingan tulisan akun Facebook bernama Firmansyah.

"Sangat Miris..kejadian kekerasan didunia sepakbola sebuah tournament dibanyuwangi kembali terjadi, kadang saya tidak habis pikir sebenarnya pertandingan sepakbola apa arena adu jotos, bagaimana mau maju sepak bola banyuwangi kalau seperti ini terus menerus, kita saudara semua, apa sich yang dicari oleh pemain?? kalau adu jotos buat ring tinju,arena silat atau MMA Pro biar tampil di TV sekalian, kepada pihak panitia tournament mohon bisa membuat keamanan dan kenyamanan pemain juga jangan ambil untungnya saja, kepada pihak aparat mungkin bisa meninjau ulang ijinnya dan pemain atau oknum pembuat keributan jangan diberi ampun, sepertinya oknumnya sering kali membuat keributan dibeberapa tournament dibanyuwangi.. Askab.PSSI Banyuwangi juga harus tegas"

Facebook-milik-Firmansyah-2.png

#SaveSepakBolaBanyuwangi

#SavePemainSepakBola

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, adu jotos pemain hingga mengakibatkan cedera yang cukup serius tersebut terjadi dalam turnamen sepak bola All Star Cup Genteng, pada Selasa (17/9/2019) di lapangan maron Genteng. Dalam laga yang mempertandingkan Bintang Taruna FC dari Purwoharjo melawan Arseka Kembiritan tersebut, ada dua pemain yang mengalami luka yang cukup serius akibat baku hantam di lapangan. Satu pemain bersimbah darah dalam foto dan Video tersebut berasal dari Bintang Taruna FC dan satu pemain dari Arseka FC mengalami patah tulang bahu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com