Temui Pengurus Baru HIPMI Jember, Faida: Pengusaha Muda Harus Punya Keyakinan Kuat

Home / Berita / Temui Pengurus Baru HIPMI Jember, Faida: Pengusaha Muda Harus Punya Keyakinan Kuat
Temui Pengurus Baru HIPMI Jember, Faida: Pengusaha Muda Harus Punya Keyakinan Kuat Bupati Jember dr Faida saat menerima pengurus baru HIPMI Jember Periode 2019 - 2021 di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Selasa (3/12/2019). (Foto: Humas Pemkab Jember for TIMES INDONESIA)

TIMESJATIM, JEMBER – Bupati Jember dr Faida menyambut gembira kepengurusan anyar HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jember Periode 2019 - 2021.

“HIPMI mempunyai semangat baru dengan anggota baru yang tidak menyia-nyiakan masa mudanya,” kata Faida saat bertemu dengan jajaran pengurus baru HIPMI yang akan segera dikukuhkan dalam waktu dekat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha Jember beberapa waktu lalu tersebut, Faida memberikan suntikan motivasi kepada pengurus HIPMI.

Menurutnya, menjadi pengusaha di usia muda butuh keyakinan kuat agar dapat mencapai kesuksesan dalam berwirausaha.

“Jalan akan terbuka dari Allah SWT bagi orang yang yakin,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya setiap calon pengusaha muda harus tahu passion-nya sendiri, tahu peluangnya, lalu mengambil peluang itu.

“Karena sekarang usaha tidak harus punya lahan, tidak harus punya kantor atau karyawan, tetapi siapa saja bisa mempunyai usaha,” ujarnya.

Ke depan, dia berharao HIPMI Jember harus mampu melakukan perombakan karena tantangan di dunia usaha zaman sekarang tidak ada batasnya.

HIPMI Jember fokus pada tujuan. Fokus pada visi dan misinya. Dengan berhimpun punya kesempatan banyak untuk tumbuh bersama-sama,” pesan Faida. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com