Solusi Kerja di Rumah, Smartfren Luncurkan Layanan OneTouch Unified Conferencing

Home / Ekonomi / Solusi Kerja di Rumah, Smartfren Luncurkan Layanan OneTouch Unified Conferencing
Solusi Kerja di Rumah, Smartfren Luncurkan Layanan OneTouch Unified Conferencing Contoh gambar OneTouch Unified Conferencing (FOTO: Istimewa)

TIMESJATIM, SURABAYA – Untuk mendukung imbauan pemerintah bagi seluruh pekerja di Indonesia agar kerja di rumah, Smartfren meluncurkan layanan "OneTouch Unified Conferencing".

Layanan tersebut berguna untuk meminimalisasi gangguan dan memungkinkan seluruh karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan mereka dengan lancar.

Layanan tersebut menggabungkan komunikasi berbasis cloud dengan fungsi untuk memudahkan pekerja dalam melakukan komunikasi antar satu sama lain.

Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom. Layanan tersebut berguna agar para karyawan tetap merasa bahwa seolah-olah mereka sedang berada di kantor. Walaupun kenyataannya mereka bekerja dari rumah.

Smartfren OneTouch Unified Conferencing, tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat dan investasi yang rendah karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional. 

Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren.

OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online). OneTouch UC tersebut memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email. 

Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan peran kami dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa yang penuh tantangan ini. Kami ingin membantu memastikan kelangsungan dan kolaborasi dunia usaha dengan menghadirkan solusi berbasis cloud kelas dunia seperti Zoom, tentunya ditambahkan dengan dukungan lokal, seperti instalasi yang cepat, penagihan dalam mata uang rupiah, tim purna jual lokal dan tersedia juga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan,” ungkap Ranga, CEO Smartfren Business (29/3/2020). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com