Romantis, Sensasi Dinner di Menara Hotel Aria Gajayana Malang

Home / Gaya Hidup / Romantis, Sensasi Dinner di Menara Hotel Aria Gajayana Malang
Romantis, Sensasi Dinner di Menara Hotel Aria Gajayana Malang Sensasi Dinner di Panderman Corner Resto di Hotel Aria Gajayana Malang. (FOTO: Ratna/DJ TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, JAKARTADinner di Panderman Corner Resto, sambil memandang kerlip remang lampu kota dari ketinggian lantai 4 Hotel Aria Gajayana Malang, sungguh sangat romantis.

Menurut General Manager Hotel Aria Gajayana, Ratna Dwi Rachmawati, tamu sengaja dimanjakan dengan menyediakan spot spesial tersebut. Selain nuansanya yang sangat instagrammable, menunya juga khas.

Hotel-Aria-Gajayana-2.jpg

"Dinner di tempat ini jadi favorit tamu. Mulai dari family maupun tamu grup. Tamu bisa menikmati pemandangan kota di remang malam berhias kerlip lampu dari ketinggian lantai 4," kata Ratna, Senin (27/1/2020).

Dengan sajian menu tradisonal Nusantara, lanjut Ratna, tamu akan semakin betah untuk menikmati suasana dinner yang khas ini. "Kami sajikan menu sehat dan tetap lezat. Tanpa MSG," imbuhnya.

Hotel-Aria-Gajayana-3.jpg

Para tamu bisa memilih aneka lalapan berikut berbagai macam sambal. Hingga soto, rawon, dan sup sehat.

Tak ketinggalan menu penutup dan camilan tradisional. Seperti pisang goreng coklat keju. Juga tahu petis khas Malang. Dipadu aneka minuman hangat atau serba jus.

Hotel-Aria-Gajayana-4.jpg

Hotel Aria Gajayana yang berada di pusat Kota Malang ini, lokasinya bersebelahan dengan Mall Olimpic Garden (MOG) Aria Gajayana. Tamu juga bisa menikmati sensasi belanja di mall. Tinggal jalan kaki. "Ini nilai tambah tempat kami," ujar wanita yang lihai membaca puisi ini.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com