Kolaborasi My Studio Hotel Juanda dan Kopi Kangen Hadirkan Sajian Kopi Bertema Cinta

Home / Gaya Hidup / Kolaborasi My Studio Hotel Juanda dan Kopi Kangen Hadirkan Sajian Kopi Bertema Cinta
Kolaborasi My Studio Hotel Juanda dan Kopi Kangen Hadirkan Sajian Kopi Bertema Cinta Kopi Kangen berkolaborasi bersama My Studio Hotel Juanda membuka gerai bagi pecinta kopi, Sabtu (30/11/2019). (Foto: My Studio Hotel Juanda)

TIMESJATIM, SURABAYAKopi Kangen hadir dengan pelayanan 24 jam nonstop selama tujuh hari penuh di My Studio Hotel Juanda, Surabaya, Sabtu (30/11/2019). Gerai kopi kekinian di bawah naungan PT. Karya Generasi Millenial yang berkantor pusat di Jakarta ini merupakan franchise ke-25.

Jeffry Kusuma, Co Owner Kopi kangen menuturkan, Kopi Kangen sendiri menyasar market sektor perkantoran di sekitar Juanda.

"Market kita adalah kalangan para pekerja kantor pemerintahan setempat dan kantor yang lain, jadi untuk ke depan Kopi Kangen akan ramai di jam - jam kerja seperti hari Senin hingga Jumat," tutur Jeffry.

kopi-kangen-b92af1c5f9f343c0e.jpg

Dengan berkolaborasi dengan My Studio Hotel dibidang food and beverage, Kopi Kangen dan My Studio Hotel mengambil langkah strategis dalam memberikan layanan fasilitas yang lebih baik dengan tujuan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. 

My Studio Hotel merupakan hotel pertama di Kota Pahlawan yang menggunakan konsep kapsul. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Juanda mengarah ke terminal 2 Juanda tepatnya di Ruko Surya Inti Permata Block A-1. 

Hotel yang menyediakan 88 bed dan ramah di kantong ini merupakan hotel yang nantinya akan menyasar para backpacker yang berkunjung ke Surabaya. Dengan tarif berkisar 100 ribuan semalam, My Studio Juanda juga menyediakan layanan group booking bagi para pebisnis. 

Budi Pariran, selaku Direktur My Studio Hotel menjelaskan, dengan menggandeng Kopi Kangen, My Studio Hotel dapat meningkatkan pelayanan dan pendapatan dari hotel yang mengambil desain capsule tersebut. 

"Selain para tamu bacpacker, saya juga akan menyasar corporate-corporate di sekitaran Juanda seperti Angkasa Pura dan industri sekitar untuk dapat menetapkan My Studio Hotel sebagai transit guest," ucapnya.

Bersamaan dengan acara pembukaan gerai yang ke-25 ini, Kopi Kangen juga secara resmi memperkenalkan varian yang fresh bagi pecinta kopi. Dengan nama Kangen Dimanja, Kopi Kangen memadukan Produk Tolak Angin yang menjadikan varian kopi ini menjadi minuman kesehatan. 

kopi-kangen-c7f241728bf73da55.jpg

Varian terbaru ini adalah perpaduan jenis minuman unggulan Kopi Kangen berbahan dasar susu segar murni, premium chocolate dan Tolak Angin. Peluncuran varian baru ini, Kopi Kangen dipercaya menjadi brand minuman olahan kopi yang dikenal dan semakin diterima oleh masyarakat penikmat kopi. 

Kopi Kangen sendiri telah beroperasi sejak 22 February 2019 silam, dan kini telah menggurita dengan 25 gerai yang tersebar di Indonesia. 

Jeffry menargetkan pada Februari 2020 mendatang, Kopi Kangen akan melaunching  gerai terbarunya di My Studio Hotel Sumatra.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com