Guardiola Akui Liverpool Musim Ini Tampil Fenomenal

Home / Olahraga / Guardiola Akui Liverpool Musim Ini Tampil Fenomenal
Guardiola Akui Liverpool Musim Ini Tampil Fenomenal Pep Guardiola mengakui Liverpool tampil fenomenal musim ini (Foto: MCFC)

TIMESJATIM, INGGRISPep Guardiola mengaku puas dengan laju Manchester City musim ini, terutama karena Liverpool sebagai rival mereka tampil begitu fenomenal.

Saat ini, City tercecer 16 poin di belakang The Reds dan Guardiola sudah menyerahkan gelar juara liga musim ini pada pasukan Jurgen Klopp.

"Liverpool jelas-jelas akan menjadi juara Premier League, juga juara di Spanyol, Italia, Jerman. Mereka akan jadi juara di manapun dengan 22 kemenangan satu hasil seri setelah 23 laga," tegasnya.

Namun Guardiola mengisyaratkan jika timnya masih memiliki mental juara, dan itu terbukti dengan mereka bisa menghindari 'kutukan' juara liga beberapa musim terakhir.

"Tak lama kemarin, Chelsea menjuarai liga, musim berikutnya, mereka tak lolos ke Liga Champions. Leicester pun sama, lalu Chelsea kembali sama. Saat kami menjuarai liga, kami bisa mengulangi lagi jadi juara," tukasnya.

Pep Guardiola meyakini dengan poin yang mereka miliki saat ini, Manchester City masih akan bersaing memburu gelar juara di liga lain. "Namun Liverpool begitu fantastis, fenomenal, mengagumkan. Jadi kami harus menerimanya dan belajar dari hal itu," sambungnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com