Imbas Covid-19, Indonesia Tertunda Jadi Tuan Rumah Piala AFF

Home / Olahraga / Imbas Covid-19, Indonesia Tertunda Jadi Tuan Rumah Piala AFF
Imbas Covid-19, Indonesia Tertunda Jadi Tuan Rumah Piala AFF Presiden Joko Widodo (jersey nomor 21) bersama kepala negara se-Asean dalam forum bersama FIFA. (Foto: PSSI Official)
Fokus Berita

TIMESJATIM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan membenarkan adanya informasi terkait Piala AFF U-16 dan AFF U-19 yang rencananya digelar di Indonesia pada Juli dan Agustus. Namun penyelenggaraan piala yang cukup bergengsi itu ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Tak hanya itu, Piala AFF U-18 Putri yang rencananya juga akan diselenggarakan di Indonesia terpaksa ditunda.

Penundaan ini selaras dengan apa yang telah diputuskan pemerintah pada Jumat (27/3/2020) yakni perpanjangan masa darurat covid-19 sampai dengan 29 Mei 2020.

Presiden-Joko-Widodo-b.jpg

"Kita semua harus berbesar hati. Ini adalah kondisi darurat yang melanda umat manusia di dunia. Mari kita saling bergandeng tangan, tanpa saling menyalahkan. Jika kita kompak dan bersatu, kita akan kuat, bersama melewati ujian ini. Amin amin ya robal alamiiin," harapnya.

Tak lupa, Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap agar bangsa ini segera mampu melewati bencana nasional covid-19. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com