Pengurus KONI Kabupaten Malang Dilantik Secara Virtual

Home / Olahraga / Pengurus KONI Kabupaten Malang Berganti, Target Upayakan Peningkatan Prestasi
Pengurus KONI Kabupaten Malang Berganti, Target Upayakan Peningkatan Prestasi Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Malang periode 2020-2024. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Pengurus KONI Kabupaten Malang periode 2020-2024 dilantik secara virtual oleh Ketua Harian KONI Jatim, M Nabil, Minggu (2/8/2020).

Alasan pelantikan dilakukan secara virtual, karena Indonesia masih dalam kondisi wabah virus Corona yang diharuskan untuk menjaga jarak.

Pelantikan ini menandakan pergantian dari pengurus lama kepada pengurus baru. Saat pelantikan, dilakukan serah terima aset dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Dalam pelantikan itu dihadiri Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM dan Ketua DPRD Kabupaten Malang. Selain itu juga hadir Kepala Dispora Kabupaten Malang Atsalis S.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Malang yang baru hasil dari Musorkab terpilih yakni H Rosyidin. Sedangkan pengurus yang dilantik ada sebanyak 60 orang.

Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosyidin mengatakan, pengurus yang baru akan berupaya meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Malang.

"Pada Porprov Jawa Timur tahun 2022 yang akan datang, mudah-mudahan prestasi meningkat pada peringkat ke 3," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan kepada seluruh cabor. Kemudian juga terus memotivasi para atlet supaya dapat meningkatkan skillnya.

"Tentunya kami akan terus melakukan pembinaan berjenjang supaya para atlet kian termotivasi untuk meningkatkan prestasi," jelasnya.

Disamping itu kata dukungan anggaran dari Pemkab Malang juga dibutuhkan. "Dalam PAK sudah kami usulkan Rp 10 M, yang mudah-mudahan terealisasi," ungkapnya.

Dia optimistis apabila pengurus baru KONI Kabupaten Malang dibantu dengan seluruh cabor dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com