KONI Kabupaten Malang Dapat Bantuan dari Bupati Malang HM Sanusi

Home / Olahraga / Bupati Malang HM Sanusi Beri Dukungan kepada Pengurus Baru KONI Kabupaten Malang 
Bupati Malang HM Sanusi Beri Dukungan kepada Pengurus Baru KONI Kabupaten Malang  Bupati Malang Sanusi saat memberikan bantuan mobil operasional kepada KONI Kabupaten Malang. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Kepedulian tinggi ditunjukan oleh Bupati Malang HM Sanusi dalam meningkatkan prestasi olahraga dengan memberikan bantuan berupa mobil kepada KONI Kabupaten Malang.

Bantuan sarana prasarana mobil operasional itu diserahkan Bupati Malang Sanusi saat pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Malang di Gedung Dewan, Sabtu (2/8/2020).

"Kemarin, pengurus baru menyampaikan butuh mobil operasional. Saya dukung dengan keberadaan mobil 4x4," ujar Bupati Malang Sanusi kepada TIMES Indonesia

Dia menjelaskan, keberadaan operasional ini untuk mempermudah KONI Kabupaten Malang dalam melakukan tugasnya dalam membina olahraga di daerah-daerah.

"Sehingga tidak ada alasan jika kesulitan melakukan pembinaan di desa-desa yang letaknya terpencil dan jauh dari perkotaan," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Ditambahkannya, seperti yang menjadi pesan Ketua KONI Jawa Timur bahwa jika Kabupaten Malang berprestasi, maka Jawa Timur akan berprestasi pula.

"Jika Indonesia berprestasi maka berprestasi secara internasional. Tentunya akan mengharumkan nama bangsa Indonesia," tegasnya.

Oleh karenanya, Bupati Malang Sanusi juga berharap hal itu bisa terwujudkan dan semua harus dimulai dari Kabupaten Malang.

"Saya yakin pengurus KONI Kabupaten Malang yang baru ini dapat mewujudkan hal itu dengan catatan dalam menjalankan tugasnya harus serius, kerja keras dan taat peraturan," kata Bupati Malang Sanusi.

Bupati Malang HM Sanusi juga berkomitmen untuk memberikan dukungan anggaran KONI Kabupaten Malang yang digunakan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com