Dilantik, Prof Eni Yuliani Jabat Wakil Rektor III Universitas Mataram

Home / Pendidikan / Dilantik, Prof Eni Yuliani Jabat Wakil Rektor III Universitas Mataram
Dilantik, Prof Eni Yuliani Jabat Wakil Rektor III Universitas Mataram Suasana Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, di Aula Rektorat kampus setempat, Jum'at (27/03/2020). (Foto: Humas Universitas Mataram)

TIMESJATIM, MATARAM – Rektor Universitas Mataram (Unram) melantik Prof  Eni Yuliani sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, di Aula Rektorat kampus setempat, Jum'at (27/03/2020).

Acara pelantikan yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri oleh para pejabat dilingkup Universitas Mataram (Unram).

Rektor Unram, Prof H. Lalu Husni menyampaikan bahwa dengan bekal pengalaman yang di miliki oleh WR  III yang baru saja dilantik ke depannya dalam menjalan tugas akan semakin mudah.

Rektor juga berpesan agar WR III bisa mencetak mahasiswa berprestasi. Caranya dengan memberikan pembinaan untuk meningkatkan kompetensi secara berjenjang.

"Program kerja kita di bidang kemahasiswaan orientasinya kepada prestasi. Program-program kerja Sudah kita siapkan, caranya adalah melakukan pembinaan dan kompetensi kompetensi secara berjenjang," katanya.

Sementara itu,Wakil Rektir III yang baru dilantik, Prof Eni Yuliani mengatakan bahwa ke depannya akan meningkatkan program layanan terhadap mahasiswa agar bagaimana program program itu bisa terealisasi tentunya dengan baik dan sesuai, efektif efisien transparan dan akuntabel yang penting 

"Adapun program program seperti yang disampaikan oleh pak rektor yaitu peningkatan prestasi yang pertama prestasi bidang minat, bakat, penalaran dan kreativitas selain itu juga yang terkait dengan peningkatan beasiswa untuk kesejahteraan siswa mahasiswa," ucapnya.

Eni menyebutkan, program yang akan ditingkatkan lagi yakni kerjasama dengan BUMN sehingga nantinya mahasiswa mendapat beasiswa dari dana CSR .

"Selain itu juga  terkait waktu tunggu mahasiswa Universitas Mataram untuk mendapatkan kerja akan ditingkatkan  serta menyiapkan alumni dan mahasiswa di pasar kerja," ucap Prof  Eni Yuliani(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com